Sabtu, 04 Februari 2017

"Wow Ternyata Aplikasi Ini bisa Melihat Bbm pacarmu"

Melihat dari kasus diatas sebenarnya sebagai seorang pelaku yang melanggar tentu saja tidak melakukan hal yang ceroboh dan BBM tentu bukan satu satunya aplikasi chatting yang digunakan untuk berkomunikasi. Karena memang banyak sekali aplikasi yang lain yang dapat membantu tindakan ilegal tersebut.

Meski demikian tidak menutup kemungkinan aplikasi BBM sering dilakukan, pasalnya aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur pendukung serta pengguna dari aplikasi ini juga terbilang cukup banyak.

Oleh karena itu aplikasi BBM cukup sering digunakan untuk berkomunikasi secara rahasia. Nah, bagi Anda yang menaruh curiga pada seseorang yang sebenarnya sangat Anda percayai, Anda dapat menyadap setiap komunikasinya melalui BBM dengan Cara Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman.

Dengan demikian Anda akan mengetahui kebenaran, atau mungkin kecurigaan Anda tidak salah. Namun sebelum Anda mengetahui tutorial Cara Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman, sebaiknya Anda tahu apa saja aplikasi penyadap BBM, agar Anda dapat memilih mana yang Anda sukai.




Aplikasi Penyadap BBM Gratis dan Aman
iSpyiSpy – Keep Track of your BlackBerryFREE EspionageFollowMee GPS Tracker
Perlu diketahui bahwa empat aplikasi penyadap akun BBM diatas dapat diunduh secara gratis. Menariknya selain dapat digunakan untuk menyadap akun BBM aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk merekam aktivitas smartphone saat pengguna mengoperasikannya.

Tentu hal ini cukup membantu bagi Anda yang memang ingin mengetahui aktivitas mobile si korban.

 Cara penggunaan dari keempat aplikasi ini juga tidak jauh berbeda, karena memang fungsi aplikasi tersebut juga sama. Berikut langkah-langkah untuk Cara Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman.
Langkah untuk Cara Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman

Langkah pertama, Anda harus mendownload salah satu aplikasi diatas pada smartphone orang yang ingin Anda sadap BBM nyaSetelah melakukan pengunduhan dan menginstallnya, silahkan Anda buka dan melakukan sign up dengan mengisi email dan password.Jika sudah masuk lakukan pengaturan pada aplikasi tersebut. Anda dapat mengirimkan pesan sadapat pada nomor seluler Anda atau melalui email.Untuk hal ini kami sarankan agar Anda mengirim pesan sadapat pada email saja, karena email sangat sulit di deteksi apabila aplikasi ini diketahui oleh korbanSetelah pengaturan selesai, maka langkah terakhirnya Anda dapat melakukan sadap BBM seperti yang Anda inginkan.
Nah, setelah Anda melakukan penginstallan aplikasi pada smartphone korban, maka Anda harus mengetahui fitur apakah yang ada pada keempat aplikasi penyadap BBM yang kami rekomendasikan tersebut.

Fitur Unggulan Aplikasi Penyadap BBM
Panggilan Masuk: Semua aktivitas panggilan masuk maupun keluar akan dicatat beserta nomor dan waktu panggilannya.

SMS Login: Semua pesan yang masuk dan keluar juga akan dicatat beserta waktu dan nomornya. Bahkan untuk log pesan yang telah dihapus juga akan dilaporkan pada penerima sadapan.

Email Log: Semua pesan Email yang masuk dan keluar juga dicatat

Media Login: Semua aktivitas multimedia seperti mengambil foto dan melihat foto juga akan dicatat. Dan semua foto tersebut juga dapat dilihat oleh penyadap.

Sistem File: Fitur ini digunakan untuk mencatat setiap perubahan file yang terdapat pada smartphone.

Aplikasi Log: Melacak semua aplikasi yang dibuka dan lengkap beserta waktunya.

Peringatan:
Cara Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman ini tidak dibenarkan untuk melakukan pencurian data orang lainCara Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman ini juga dapat menimbulkan kesalah pahaman kedua belah pihak, yakni penyadap dan si korban. Karena memang tindakan ini merupakan ilegal.


EmoticonEmoticon