Jumat, 03 Februari 2017

"aplikasi playstore yang membantu belajar gitar"

Berbahagia lah anda untuk orang yang ingin belajar bermain gitar.
Karna untuk belajar main gitar cukup dengan aplikasi berikut.
Simak artikelnya tentang"aplikasi playstore yang membantu belajar gitar"
1. Real Guitar

Real  Guita adalah sebuah aplikasi untuk mereka yang belum membuat lompatan belum,Setelah semua, tak seorang pun ingin menghabiskan ratusan pada gitar hanya untuk menyadari bahwa mereka tidak menyukainya, kan?

Singkatnya, nyata Gitar adalah simulator gitar. Hal ini dapat mensimulasikan gitar akustik dan listrik. 

 

2. Perfect Ear

Perfect Ear bukan aplikasi gitar khusus, itu sangat berguna bagi siapa saja yang ingin bermain gitar (atau alat musik lainnya untuk masalah ini). Singkatnya, hal ini bertujuan untuk mengembangkan dua keterampilan penting bahwa setiap musisi harus berlatih: irama dan nada.

3. Guitar Tuna

 Ada puluhan aplikasi mobile yang dapat membantu Anda menyetel gitar Anda , tapi GuitarTuna adalah yang terbaik mutlak. Perhatikan bahwa hal itu juga dapat menangani bass, ukulele, biola, cello, banjo, dan sekelompok instrumen string yang populer lainnya

4. SmartChord

Jika saya harus menunjuk satu aplikasi sebagai all in one aplikasi Swiss Army Knife untuk gitaris, kemungkinan akan menjadi satu ini. smartChord dimulai sebagai sebuah aplikasi untuk belajar semua akord yang berbeda dan fingering pada fretboard gitar dan ya, itu adalah referensi chord ultimate - tetapi telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih komprehensif.

5. Mentronomerous

Kebanyakan aplikasi metronomerous di Play Store terlalu dasar - mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan ketika Anda seorang pemula, namun batas mereka dengan cepat mencapai seperti yang Anda meningkatkan keterampilan Anda. Segera setelah Anda mencapai titik itu, Anda akan ingin mulai menggunakan Metronomerous, yang terbaik aplikasi metronomerous untuk pengguna Android.


EmoticonEmoticon