Sabtu, 04 Februari 2017

"Tips Internetan Murah Kartu Telkomsel"

Kali ini saya akan memberi tahukan kalian sebuah informasi semoga saja informasi ini bisa bermanfaat buat kalian,

 

Informasinya adalah CARA MEMBELI KUOTA MURAH DI KARTU TELKOMSEL.

Siapa sih yang gak mau kuota murah.. Apalagi kalau kartu TELKOMSEL yang jaringannya sudah meluas dimana-mana,biasanya sih kalian membeli kuota tuh pasti mahal kan?,nah di sini saya mau memberi tahukan caranya agar lebih murah ke kalian.

Caranya Adalah:

 

Kalian Harus Membeli Kartu Sakti dulu..Kartu Sakti adalah kartu yang internetnya murah dengan cara ketik *363* saja kalian bisa membeli kuota seperti thumbnail artikel ini,nah pasti kalian bertanya-tanya,belinya dimana? Dan harganya berapa?.Ya kan..
Nah biasanya sih kalian bisa membeli di tempat jual kuota internet tapi biasanya jarang kalau kalian mau tau kalian cari aja di internet tempat jual kartu sakti di daerah kalian masing-masing.

 

dan harganya biasa berapa sih??
Harganya tidak murah karena kartu sakti ini sangat sakti sekali harganya sekitaran 250.000-500.000 nah harganya sekitaran segitu...

 

Tapi walaupun harganya mahal kartu itu sangat berguna sekali buat kalian para pengguna Android yang tidak mempunyai WiFi..Tapi nah disini ada tapinya yaitu kartu Ini ada yang selamanya ada juga yang hanya bertahan beberapa tahun saja.
Kartu sakti ini bagus banget buat orang yang HP Android nya belum 4G LTE,karena kalian tau sendiri harga internet 3g diluar sana mahal bangetkan dan ada untungnya juga loh misalnya kalian beli kartu yang 50rb kan kalian gunakan hanya 3G saja dan jika masa kuota saktinya sudah hilang kalian bisa jual yang 4G nya yang kalian dapatkan dan tidak kalian gunakan.
Apa saja sih isi internet yang kalian bisa dapatkan jika membeli kartu ini???
Nah yang kalian dapatkan harganya adalah:

 

1.10rb/1gb 3G,1gb 4G dan 1gb joox
2.20rb/3gb 3G,5gb 4G dan 1gb joox
3.30rb/5gb 3G,5gb 4G dan 1gb joox
4.50rb/8gb 3G,5gb 4G dan 1gb joox

 

Murah banget kan buruan deh beli...

 

Ya mungkin ini saja yang bisa saya beritahukan ke kalian,kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih banget buat kalian yang sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat buat kalian.


EmoticonEmoticon